Breaking News

PROYEK NORMALISASI TURAP DRAINASE DI DUGA DI KERJAKAN ASAL JADI DAN PANGKAS ANGGARAN APBN.

          ( Lokasi pekerjaan)

www.kabarlidikindonesia,com 30 mei 2023 .

Karawang -Pekerjaan normalisasi turap drainase yang terletak didusun krajan satu Desa muara ,kecamatan Cilamaya wetan yang dikerjakan  CV.Alfaro jaya pertama ,sebesar RP 189.427.000,00 yanga di danai oleh anggaran pendapatan dan belanja negara(APBN) tahun 2023, di duga  dikerjakan tidak sesuai dengan spek dan di kerjakan asal jadi saja.

"HAI....HATI-HATI COY INI DANA NEGARA "

pekerjaan proyek normalisasi turap draeinase disinyalir banyak kecurangan pangkas anggaran .

Hasil pantauan awak media, terlihat di dalam pemasangan batu kali ada keganjilan dalam pemasagan batu hanya di tancapkan saja ke dalam lumpur tanpa ada galian dan yakin turap tersebut tidak akan tahan lama.

Pasalnya tidak di gali dan batu hanya di injak bahkan tidak menggunakan adukan sehingga turap akan mengalami roboh dan tidak tahan lama.

Dalam hal ini tentu ada indikasi bahwa proyek normalisasi turap drainase yang terletak di desa muara, Kecamatan Cilamaya wetan ,Kabupaten Karawang ,Propinsi jawa barat ,telah melakukan ke nakalan  dan pangkas anggaran  (APBN). 

Cuma hanya memikirkan keuntungan nya saja dan tidak memikirkan kualitas bangunan tersebut ,aneh nya bangunan ini tidak seperti bangunan proyek pada umum nya ,bahkan pemasangan batu belah ini terlihat pemasangan batu cuma di tancap saja.

       (  * eh..baru ketahuan *)

Sehingga berita ini di publikasikan dan belum tahu siapa pemborongnya ?! dan siapa pengawas nya karena susah di hubungi pungkas*.

Reporter  : Diki irawan.

BACA JUGA BERITA LAINNYA