Breaking News

Apresiasi Warga Masyarakat Desa Dongkal Pada Pemerintah Desa Terkait Adanya Pembangunan Jalan

*lokasi jalan poros yang baru bangun*


Karawang || Kabar Lidik indonesia.com- Masyarakat Desa Dongkal Kecamatan Pedes mengapresiasi kinerja Kades Darna yang peka terhadap kebutuhan warga nya, seperti peningkatan jalan poros desa, termasuk urgen kondisi jalan yang memang sangat memprihatinkan, jalan  berlubang juga sering memngalami banjir .


Kang Ahmad salah satu warga dongkal menjelaskan kepada media online kabar Lidik Indonesia.com jalan poros Desa dongkal berlokasi didusun RT 003/RW 003 , jalan sangat memprihatinkan, bahkan kondisi jalan sering banjir, becek juga berlubang, sehingga menghambat perekonomian masyarakat karena kondisi jalan sering banjir.


*Kondisi jalan sebelum di bangun*


"Sikap Kades Darna sudah tepat, karna jalan tersebut merupakan akses utama bagi warga untuk melakukan kegiatan ,agar bisa meningkatan sarana perekonomi, bisa dibilang urgen, dan disetujui oleh dinas PUPR .

dilakukan kegiatan pembangunan peningkatan jalan, untuk kebutuhan warga dan  kepentingan warga masyarakat sekitarnya melalui musyawarah dengan para tokoh masyarakat tokoh pemuda ujarnya

Lanjut Ahmad, kalau tidak sekarang kapan lagi sementara jalan tersebut memang sudah rusah parah juga belum tersentuh oleh pihak dinas PUPR .

"Kami ucapakan terima kasih kepada pemdes dongkal, sudah melakukan perbaikan dan pelayanan terbaik kepada warga dan tak lupa kepada dinas PUPR ,sudah menyetujui ajuan dan permohonan kades Darna", terangnya.

Sementara itu, Kades Dongkal Darna menjelaskan, setiap kepala desa melakukan tindakan cepat terhadap jalan rusak, atas dasar urgen untuk kepentingan dan kebutuhan warga masyarakat, putusan melalui musyawarah dan permohonan kepada dinas PUPR.

"Terima kasih kepada masyarakat Desa dongkal telah memberikan kepercayaan penuh kepada saya dan semoga apa yang sudah dibangunkan bermanfaat serta bisa menjaga nya", tutupnya.



Pewarta :Heri Bamuswari/ epeng

BACA JUGA BERITA LAINNYA