Breaking News

APRESIASI WARGA MASYARAKAT DESA DONGKAL PADA PEMERINTAH DESA TERKAIT DENGAN ADANYA PPEMBANGUNAN JALAN




kabarlidikindonesia.com 3 juni 2023

Karawang- Masyarakat Desa Dongkal Kecamatan Pedes mengapresiasi kinerja Kades Darna yang peka terhadap kebutuhan warganya , seperti peningkatan jalan poros desa termasuk urgen kondisi jalan yang memang sangat memprihatinkan , becek dan berlubang .


Ahmad warga Desa Dongkal   menjelaskan ,  kepada kabar Lidik Indonesia.com., jalan poros Desa yang berlokasi di RT 003/RW 003 Dusun Dongkal pada waktu itu sebelum dilakukan peningkatan jalan sangat memprihatinkan , kondisi banjir , becek dan berlubang sehingga bisa mengurangi  peningkatan ekonomian.

" Sikap Kades Darna sudah tepat , karna jalan tersebut merupakan akses bagi warga untuk  melakukan kegiatan ekonomi , bisa dibilang urgen , dan disetujui oleh dinas PUPR dilakukan peningkatan jalan , untuk kepentingan warganya dan masyarakat sekitar , melalui musyawarah dengan para tokoh masyarakat ", ucapnya.



Masih Ahmad, kalau tidak sekarang kapan lagi sementara jalan tersebut memang belum tersentuh oleh dinas PUPR kemudian , kades ambil sikap tegas demi kepentingan masyarakat .

" Kami ucapakan terima kasih kepada pemdes dongkal , sudah melakukan pelayanan terbaik bagi warganya dan tak lupa kepada dinas PUPR sudah menyetujui ajuan permohonan kades Darna ", terangnya.

Sementara itu, Kades Dongkal Darna menjelaskan , setiap kepala desa melakukan tindakan cepeat terhadap jalan rusak , atas dasar urgen untuk kepentingan masyarakat , putusan melalui musyawarah dan permohonan kepada dinas PUPR.

" Terima kasih kepada masyarakat Desa dongkal telah memberikan kepercayaan penuh kepada saya dan semoga apa yang sudah dibangunkan bermanfaat serta bisa menjaga nya ", tutupnya.

Reporter : heri/epeng


BACA JUGA BERITA LAINNYA