Breaking News

PEMAGARAN TPU DI DUSUN MALEBER DI DUGA DI KERJAKAN ASAL ASALAN DAN LEMAH DALAM PENGAWASAN


kabarlidikindonesia.com 20 /08/2023

KARAWANG - Lagi -lagi pembangunan makam ( TPU) di kerjakan asal jadi.CV BAMBU RUNCING dengan anggaran 98.617.000,00 APBD, di duga mengerjakan pembangunan TPU( makam) ini hanya dan seperti experimen pembangunan saja padahal ini uang negara ,yang di turunkan ke rakyat dan kebutuhan pembanguna untuk rakyat tapi aneh sungguh aneh pemborong hanya untuk meraih keuntungan pribadi saja dan tidak memikirkan, memperhatikan kualitas ke kokohan pembangunan tersebut.


Pembangunan TPU tidak akan bertahan lama jika di kerjakan asal jadi dan matrial apa adanya.Dusun maleber Desa Banyuasih Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat.



Pengawas berinisial (n) salah satu pengawas pekerjaan pembangunan TPU di wilayah dusun maleber satu ketika di hubungi melalui whatsApp oleh awak media kabalidikindonesia .com tidak merespon dan abaykan ada apa ini? Padahal hanya ingin ketemu agar lebih dekat dan kenal namun aneh berinisial (n) enggan mengangkat telepon dan sama sekali gak merespon.

*Hai jadi pengawas harus ada dtempat*


Media hanya ingin bertanya dan ingin klarifikasi terkait TPU tersebut tapi Berinisial (n) yang konon sebagai pengawas ,sangat di sayangkan (n) abaykan media begitu saja pungkas*

Red   : gaib#


BACA JUGA BERITA LAINNYA