Breaking News

WARGA MASYARAKAT CICINDE UTARA MERIAHKAN HUT KARAWANG YANG KE 390 TAHUN GELAR MANCING MANIA GRATIS , BERHADIAH CUMA -CUMA BANYUSARI KARAWANG



kabarlidikindonesia.com 16 setember 2023.

Karawang - Dalam rangka ulang tahun Karawang yang yang ke 390 tahun ,yang dimeriahkan di dusun dadut Desa Cicinde utara Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat.

Gelar mancing mania gratis yang bertempat di dusun Dadut dari mulai pukul 07 .30 s/d selesai dan ikan mas yang di jeburkan 250 kg ke kolam juga mancing mania gratis yang mendpat hadiah jika mendapat ikan yang ada  ciri-cirinya

Ikan mas yang berwarna pita fing medapatkan hadiah sepedah,ciri ikan pita hijau dapt gas,ciri ikan pita biru dapat dispenser, ciri ikan pita merah dapat setrika,ciri ikan pita kuning dapat teplon nah itulah yang mendapatkan  hadiah



Wawan ketika di temua di lokasi tempat pemancingan mengatakan kepada awak media online kabarlidikindonesia.com ,saya senang sekali dengan hiburan mancing gratis dan disamping itu saya merasa senang dan bangga karean saya bisa berkumpul bersama rekan-rekan lama yang gak pernah ketemu kini berkumpul di lokasi pemacingan mania tuturnya.

Lanjut ia ,mengucapakan banyak terima kepada Kades cicinde utara pak lurah Ajat yang telah menyelengarakan hiburan mancing gratis, Juga saya banyak terima kepada pelaksana yang telah mengadakan tempat pemancingan gratis di dusun dadut sehingga saya bisa bertemu dan bekumpul bersama warga masyarakat , sekali lagi saya ucapkam banyak terima kasih dengan adanya hiburan mancing mania gratis untuk masyarakat Dadut.


Di sisi yang sama Bang tigur  menambah sayapun senang dengan adanya pemancingan sehingga masyarakat bisa ngariung bersama.


 Pemancingan di dusun Dadut yang di hadiri Pak Camat Banyusari Drs.Iwan Setiawan,bersama reng rengannya dan hadiri tokoh pamuda, karang taruna dan ibu PKK .

Menyambut jadi nya kota Karawang yang ke 390 tahun,semoga Karawang tetap jaya maju ,sejahtera amin pungkas *( red/gaib).


BACA JUGA BERITA LAINNYA