Breaking News

PEKERJAAN PELEBARAN JALAN DESA CIPARAGE KECAMATAN TEMPURAN DI KERJAKAN CV. ESQ DISAMBUT BAIK DAN ACUNGKAN KEDUA JEMPOL OLEH MASYARAKAT SETEMPAT



kabarlidikindonesia.com,11/09/2023

KARAWANG  - Pekerjaan peningkatan Pelebaran jalan dengan ke panjangan 285,00 M ,lebar 1,00 M, yang di kerjakan oleh CV.ASQ mendapat sambutan baik dari kalangan warga dan para nelayan setempat  juga dari para pengguna jalan Sehingga jalan terlihat lebar sehingga leluasa walaupun bersimpangan (prewis).


Pekerjaan peningkatan jalan pelebaran beralokasi di wilayah Desa Ciparage Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat.Masyarakatpun sangat atusias ketika fengan adanya penambahan jalan tersebut .

Wari dan menot seorang nelayan yang melihat lokasi pengecoran ,ketika di sambangi dan klarifikasi oleh salah satu media online kabalidikindonesia.com, wari menjelaskan saya senang sekali jalan arah ke palelangan di perlebar sehingga saya bisa leluasa mengendarai roda dua.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala Desa Ciparage bapak Kabun yang telah merespon keluhan masyarakat , sehingga pembangunan pelebaran jalan berjalan dengan baik dan kondusif .

Sayapun banyak terima kasih kepada pihak terkait dinas ( PUPR) yang telah mengabulkan ajuan masyarakat hingga pelebaran jalan berjalan lancar .

Juga saya terima kasih kepada rekanan pemborong dari CV. ASQ yang telah  mengerjakan pelebaran jalan dengan sesuai anggaran.Terlihat pondasi yang di lapisi besi dowel yang sesuai. 


Saya ucapakan banyak terima kasih semoga ke depannya jalan desa ciparage semakin bagus tutur Wari pungkas* (red).


BACA JUGA BERITA LAINNYA