Breaking News

MUSHOLLA BAETUTTAQWA MENGGELAR MAULID NABI MUHAMMAD SAW DENGAN MENGUNDANG PENCERAMAH USTAZAH MUMPUNI HANDAYANI.





kabarlidikindonesia.com minggu 03/09/2023.

KARAWANG - H.Cita Anggota DPRD Kabupaten Karawang berserta tokoh masyarakat ,tokoh pemuda juga di hadiri kepala desa Bayurlor Lurah Yadi beserta jajaranya ikut serta  menghadiri meriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad S.AW. Minggu 03/09/2023


Yang bertempat di depan halaman musholla Baetuttaqwa Dusun Bayur RT 012/004 Desa Bayurlor Kecamatan Cilamaya kulon, Kabupaten Karawang, propinsi Jawa Barat.Acara ini diawali dengan membaca Tahwashol dan Sholawat nabi, juga menampilkan loba dakwah  anak -anak pengajian serta pembacaan ayat suci Al-Qur'an. Dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia Sayid Mubarok, dan perwakilan pemerintah Desa Bayurlor menyampaikan terkait yang belum membabyar pajak.


Ketua panitia Sayid Mubarok mengucapkan, banyak terimakasih atas di gelar nya acara maulid nabi muhamamad SAW, ucapkan banyak terima kasih ,kepada para donatur ,para tokoh masyarakat maupun tokoh agama juga tokoh pamuda ,pemudi serta dukungan bapak H. Cita selaku anggota DPRD Kabupaten Karawang Propinsi jawa barat, yang ikut mendukung acara maulid nabi muhammad saw,juga tak banyk terimà kasih kepada pemerintah Desa Bayurlor ,yang telah mendukung penuh acara maulid  ini.Ucap Sayid.


Sayid Mubarok ,menambahkan, bahwa memperingati maulid ini sebagai ajang tolabulilmi ajang silaturohim ,ini merupakan salah satu bentuk ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT, alhamdulilah dengan ada nya acara maulid nabi dan dukungan warga masyarakat kami bisa melaksanakan peringatan maulid nabi saw serta terwujud.

Lanjut ia sebagai umat islam di wajibkan mempringati datang bulan maulid dan mengingat sejarah ,ajaran junjungan kita kanjeng Nabi Muhammad SAW ,sebagai rahmat bagi seluruh alam semesta serta sebagai upaya dalam bentuk memperingati maulid nabi saw ,yang penuh dengan hikmah penuh rahmat serta kecintaan kita kepada baginda Rasulullah SAW .



Sekaligus mentauladani danya pikir manusia yang hakiki dan hidup berprilaku ketauladan serta kepemimpinan baginda Rasulullah kanjeng nabi muhammad SAW dalam kehidupan dalam sehari-hari, baik dalam bergaul maupun kehidupan berumah tangga,atau hidup bermasyarakat, berbangsa ,beragama , bernegara tegasnya.


Acara maulid nabi Muhammad SAW ini dilanjutkan dengan Penceramah Ustazah Mumpuni Handayani bahas tentang Tholabul ilmi dan menghormat antar sesama manusia cara sopan satun berbahasa agar kita kelak menjadi rahmat nya allah serta di wajibkan patuh terhadap menghargai segala pengorban kedua orang tua kita.Kita yang telah dilahir oleh ibu dan di besarkan .Yang terakhir bersholawat dan di tutup dengan Do'a." Pungkasnya* 

Red :Gaib.


 .

BACA JUGA BERITA LAINNYA