Breaking News

GELAR MAULID NABI BESAR MUHAMAD SAW, YANG BERTEMPAT DI HALAMAN MUSHOLAH NURUL FALAH DUSUN KALEN BUNTU DESA BANYU ASIH - KARAWANG.


www.


www.kabarlidikindonesia.com minggu 01/10/2023.

KARAWANG - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi besar muhamad SAW ,yang bertempat di halaman Musholah Nurul Falah ,di Dusun Kalen buntu Rt 07 / Rw 04 Desa Banyuasih ,Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang ,Propinsi Jawa Barat,acara ini di awali dengan pembaca marhabah dan pembacaan ayat Kitab suci ALQURAN yang dibacakan oleh ustad Maja dan Dede Farid .


Ketika para panitia di klarifisasi oleh Media online kabarlidikindonesia.com,Enda menjelaskan penceramah dari bandung dan harapan saya semoga tahun yang akan datang maulid akan lebih baik , acara maulid Nabi lebih baik dan saya ucapakan banyak terima kasih kepada semua panitia maulid  nabi juga terima kasih kepada warga masyarakat yang telah mendukung sehingga terwujud nya acara maulid nabi ini tutur Enda.

Alhamdulilah kepala Desa banyuasih  Rohim suherman hadir dan mengikuti acara maulid nabi, alhamdulilah maulid ini sangat meriah, para jemaah yang memenuhi halaman Musholah Nurul Falah.


Lànjut Enda dan Heri ,mengucapakan banyak terima kasih kepada warga masyarakat telah mendukung atas di gelarnya acara maulid Nabi SAW, juga telah mengorbankan tenaga pikiran dan membatu segala aktifitas kegiatan maulid ini,saya sangat bersukur , bangga telah terwujud nya acara maulid serta saya ucapakan kepada reng rengan yang sudi membantu serta mendukung atas di gelarnya maulid nabi.



sayapun mengucapakan banyak terima kasih kepada warga setempat yang telah sudi membatu dalam acara maulid nabi ini ,semoga di berikan kesehatan, panjang umur atas segala ke kompakan nya dalam melaksanakan acara maulid nabi  yang sederhana tapi cukup meriah ujar Heri.

Di sisi yang sama wakil herulpun ujuk bicara ,saya sebagai warga setempat merasa bangga atas terseleng garanya acara maulid nabi besar muhamad saw ini.

         *(Wakil Herul se-jawa barat)*

Yah , marilah kita sambut dengan mengucapkan rasa bersukur dengan adanya acara maulid nabi ini terwujud ,sekali lagi saya merasa bangga dan alhamdulillah kita di lahirkàn sebagai umat islam . Kita perlu menjujung tinggi atas acara maulid nabi , karena Rosullahlah  adalah panutan umat islam tegas Herul tutup *( red Asep gaib

BACA JUGA BERITA LAINNYA