Breaking News

UCAPAN MAULID NABI BESAR MUHAMAD SAW, PERINGATI DI DEPAN HALAMAN MUSHOLAH NURUL FALAH DUSUN KALEN BUNTU DESA BANYUASIH.


Kabarlidikindonesia.com minggu 1/10/2023

Karawang - Ucapan Maulid Nabi Besar muhamad SAW,yang di gelar di depan halaman Mushola nurul Fajah dengan penceramah Ustad dari Bandung ,di  dusun kalen buntu Desa Banyuasih Kecamatan Banyusari , Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat , Kepala Desa Banyuasih beserta jajaran nya, ikut serta menghadiri peringatan maulid  kelahiran Rasulullah.


Setiap  tanggal 12 Rabiul Awal, umat Muslim selalu memperingati Maulid Nabi atau hari kelahiran Kanjenh Nabi Muhammad . Pada penanggalan masehi, 12 Rabiul Awal 1445 H .


Dengan sederhana untuk ikut memperingatinya yaitu dengan berbagi ucapan Maulid Nabi, sebagai bentuk mengingatkan kepada sesama Muslim.kumpulan Ide Tema Maulid Nabi yang singkat dan Menarik dengan tema meningkatkan iman dan taqwa.

Macam tradisi dilakukan masyarakat untuk merayakan Maulid Nabi sebagai bentuk rasa syukur atas dilahirkannya Rasul utusan Allah Swt.Tak hanya itu saja , dalam rangka memperingati hari kelahiran Kanjeng Nabi Muhammad Saw ,umat Muslim juga dapat menjalankan amalan-amalan dan kebaikan seperti berpuasa sunnah, memperbanyak baca sholawat, hingga sedekah.

(Kepala Desa Banyuasih bersama Ki nyai dari Bandung).

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut contoh ,ucapan Maulid Nabi yang penuh makna dan doa-doa kebaikan untuk Baginda Muhammad Saw.Dengan mengucap membaca sholawat di bulan Mawlid Al-Nabi ini, semoga kita sebagai umatnya selalu mencontoh teladan baginda Rasul.

Di hari yang penuh berkah ini, mari kita renungkan betapa besar pengorbanan Nabi Muhammad Saw, dalam menyebarkan risalah Islam, mari kita terus berupaya menjaga nilai-nilai agama ini dalam kehidupan sehari-hari sesuai yang diajarkan Nabi.


Maulid Nabi Muhammad Saw mengingatkan kita tentang pentingnya memberikan perhatian dan kepedulian terhadap kaum lemah, juga yatim, duafa, sebagai mana teladan beliau yang selalu mengedepankan keadilan dan keberpihakan kepada yang terpinggirkan dengan cara memperingati maulid Nabi dan melakukan juga menjaga amalan dari ajaran beliau.

Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, semoga kita selalu berikhtiar meneladani akhlak Rasulullah dalam kehidupan kita ini.

Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad Saw, semoga momen kelahiran Nabi Muhammad Saw ini, dapat menjadi pengingat bagi umat Islam tentunya.Kegembiraan datang nya kelahiran sang suri teladan Rasulullah. Selamat Maulid Nabi Muhammad Saw.Selamat Hari Maulid Nabi 12 Rabiul Awal 1445 H. Semoga kita semua dilimpahi kedamaian dan keberkahan amin.

Wahai Rasulullah Saw, engkau adalah pelita hidup kami dan pembawa kebenaran. Karena mu, kami beriman kepada Allah Swt dan semoga kita akan berkumpul bersama di tamannya surga nya Allah. Selamat memperingati Maulid Nabi Saw 1445 H. Selamat memperingati Maulid Nabi Semoga akhlak kita ,tingkah laku kita mencerminkan sebagai orang yang beriman dan bertakwa kepada Allah Swt.

Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H. Semoga Allah Swt selalu memberikan berkah kebaikan bagi siapa saja yang merayakannya.

Mengisi hari-hari dengan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat adalah bagian dari melaksanakan pesan Nabi Muhammad Saw. Teruslah beribadah, teruslah berbuat baik, seperti Nabi. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam momen yang penuh berkah ini, mari kita meningkatkan pemahaman terhadap ajaran dan teladan Rasulullah Saw, sehingga kita dapat mengikuti jejak ajarannya dalam kebaikan dan kejujuran, serta kasih sayang terhadap sesama.

Dalam suasana Maulid Nabi Muhammad Saw, marilah kita saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi, sebagaimana ajaran Rasulullah Saw yang senantiasa menunjukkan kasih sayang kepada semua pungkas* (red Gaib).

Redaksi : kabarlidikindonesia.com

BACA JUGA BERITA LAINNYA