Breaking News

TRANFORMASI GURU WUJUDKAN INDONESIA MAJU INDONESIA KUAT,HUT PGRI YANG KE 78 TAHUN 2023.

   *Korwil Banyusari H.Asep Suhendi*

www.kabarlidikindonesia.com sabtu 18/11/2023.

Karawang - Dalam rangka HUT PGRI ke 78 tàhun,di gelar di depan halaman Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat,pada hari sabtu tanggal 18/11/2023, di sambut baik oleh para guru juga para peserta lomba yang menghadiri dan  kalangan wali murid juga masyarakat setempat.

Acara Hut PGRI ke 78 tàhun ini dengan mengadakan berbagai loba di antara nya,lomba gerak jalan santai, lomba tari dan lomba menggambar lukis warna , Hut ke 78 tahun cukup meriah dan luar biasa.

H. Asep Suhendi ketika ditemui di ruang Kantor korwil oleh awak media online kabarlidikindonesia.com mengatakan kepada awak media tadi siang, saya selaku Korwil di wilayah Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang "menitipkan kepada para guru dan berharap".

1. Sesuai dengan lagu mars PGRI, PGRI abadi tetap mempersatukan lagu tersebut ,mengisyaratkan bahwa PGRI Banyusari harus siap bersatu padu sehingga dengan bersatu kita akan terwujud kekuatan niat dan tekad untuk selangkah lebih maju dalam tata kelola pendidikan di Kecamatan Banyusari.

2. Tunjukkan keprofesionalan kita sebagai guru dengan cara meningkatkan kompetensi sebagai guru hebat

3. Dasari, bahwa tugas guru mulia dengan cara kerja ikhlas, kerja keras dan kerja tuntas.

Terima kasih kepada awak media kabarlidikindonesia.com yang telah mendukung ide gagasan saya semoga niat itikad kita dikabulkan oleh allah Swt.

Lanjut ia ,dengan harapan semoga pendidikan ke depan lebih maju ,kuat dan semoga pendidikan ini membawa indonesia Cerdas dan bangsa pun menjadi Cerdas tutur H.Asep Suhendi tutup*

Redaksi : Asep Gaib.

BACA JUGA BERITA LAINNYA