Breaking News

PEKERJÀAN NORMALISASI DUSUN KEDUNG ASEM KECAMATAN CILAMAYA WETAN DI DUGA MELANGGAR UU KONTRUKSI,TIDAK PASANG PAPAN INPORMASI .


kabarlidikindonesia.com sabtu 16/11/2023

Karawang -Sering terjadi dan kebiasaan para kontraktor yang beralasan dalam melaksanakan kegiatan Pekerjaan. Pekerjaan normalisasi yang terletak di wilayah dusun kedung asem Desa Tegalwaru ,Kecamatan Cilamaya Wetan , Kabupaten Karawang , propinsi Jawa Barat.

Di duga pekerjaan normalisasi telah melanggar ketentuan UU kontruksi yang di tentukan dan di wajibkan memasang papan inpormasi sedangkan di lokasi tak terlihat papan proyek , seperti nya proyek siluman .

Dengan tidak memasang papan inpormasi di lokasi pekerjaan , yang tentunya masyarakat bertanya-tanya juga ingin mengetahui dari mana asal usul pekerjaan tersebut dan berapakah anggaran pekerjaan normalisasi yang di anggarkan tersebut?!.Juga apakah pekerjaan normaalisasi ini dari aspirasi, atau dari dinas PUPR atau dari propinsi.

Masih banyak para kontraktor yang masih menutupi terkait anggaran dengan tidak memasangkan papan inpormasi di lokasi dan beralasan papan proyek ada , belum di ambil konon alasan para pelaksana.

Kami atas nama warga masyarakat agar dinas terkait mengupayakan para pemborong memasang papan inpormasi agar kami sebagai rakyat jelata bisa melihat besar dan kecilnys anggaran tersebut ( RAB ) agar di pasang supaya kami melihat bisa mengetahui nya ds segera di tegur paparnya.

Di tempat sama Tarka warga Kedungasem ketika di kelarifikasi oleh salah satu media online , ia mengatakan saya baru kali ini melihat pekerjaan normalisasi amburadul dan lumpurpun di buangnya tidak teratur hingga tanah pembuangan acak-acakan bahkan dalam pengerjakan seperti sepele alias asal asal dsn assl buang saja hingga tidak rapih. pungkas.

Pewarta : Sakim gumilar.




BACA JUGA BERITA LAINNYA