Breaking News

PEKERJAAN TURAP DRAINASE DI DESA BAYUR LOR DI SAMBUT BAIK WARGA SETEMPAT.YANG DIKERJAKAN OLEH CV.DINAR PUTRA.



www.kabarlidikindonesia.com, minggu 10/11/2023.

Karawang - Pekerjaan Normalisasi turap drainase di Desa Bayur Lor Kecmatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat , di sambut baik warga Masyarakat setempat , Pasal nya bisa dan mempermudah kegiatan para petani mengambilan air untuk mengisi air ke sawah dan mudah di salurkan ke pesawahan tersebut.


Sebut saja Sawid salah satu petani warga Desa bayur lor mengatakan kepada media kabarlidikindonesia.com.Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pihak dinas terkait PUPR yang telah membanggun saluran air turap drainase di dusun saya.

Tak lupa juga sayapun mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintahan Desa Bayur lor, yang telah merespon keluhan keluhan para petani yang selama ini sangat sulit untuk mengairi sawah. Karena saluran air sangat kecil hingga mengalami tersendat akibat saluran air yang kurang maksimal ,sehingga air lambat mengalir kearea kotakan sawah.


Alhamdulilah sekarang sudah di banggun turap draenase dan sayapun merasa senang,bangga atas terbanggun nya saluran turap drainase,hingga saya tidak sulit lagi untuk mengairi sawak ke setiap kotak-kotakan sawah.Untuk itu saya dan para petani Bayur Lor ,acungkan ke dua jempol tangan, karena sudah di banggun turap saluran air .

Lanjut Sawid saya bangga dan merasa terbantu dengan adanya banggunan turap drainase di dusun saya, sehingga saya akan lebih mudah nanti untuk mengisi air ke sawah - sawah atau mudah air mengalir deras dengan mudah juga cepat terisi ke kotakan sawah- sawah papar nya pungkas*

Redaksi : Asep Gaib.

BACA JUGA BERITA LAINNYA