Breaking News

JAM 05.30 PAGI DI WILAYAH SODONG KOTA TASIKMALAYA JAWA BARAT DI GUYUR HUJAN DERAS.


kabarlidikindonesia.com kamis 26/10/2023.

Tasikmalaya - Hujan mengguyur wilayah Sodong Kabupaten Tasikmalaya ,Propinsi Jawa Barat, sekitar jam 05.30 WIB , pagi tadi hujan cukup deras , mulanya hanya rintik-rintik dan gerimis ,yang di sertai angin sepoy-sepoy,namun tak lama kemudian hujan turun deras dan Alhamdullah di wilayah sodong sudah turun hujan dan hujan merata di sekitar sodong Tasikmalaya.

Potensi hujan singkat yang dapat terjadi di sebagian wilayah Tasikmalaya sekitar jam 05.30 Wib. Adapun prakiraan cuaca di wilayah kota Tasikmalaya saat ini mulai mendung dini hari , namun belum ada tanda-tanda hujan lagi.

Menurut keterangan warga berinisial ( D) di sekitar Kota tasikmalaya sudah mulai ada turun hujan walaupun kecil sebentar-sebentar ,pasalnya sudah ada tanda mendung tebal setiap hari yang artinya ,itu sudah ada tanda-tanda yangmenyakinkan akan ada hujan turun tegasnya (D)

Di bulan oktober ini sering mendung juga ada turun hujan rintik -rintik, gerimis walaupun sebentar dan alhamdulillah tadi pagi tadi sekitar jam 05.30 Wib ,di wilayah Sodong kota Tasikmalaya terjadi turun hujan deras.

 Kami ucapkan Alhamdulillah kepada Allah telah nengabulkan atas doa-doa para ki yai dan para ustzad setiap hari meminta agar turun hujan , dengan adanya hujan turun yah walaupun sebentar ,sehingga bisa mengurangi ke beban ke keringan dan cuacapun gak terlalu panas seperti biasa nya.tuturnya (D).

Sebut saja Maman salah satu warga masyarakat Sodong Tasikmalaya ketika di temui oleh awak media online kabarlidikindonesia.com, menjelaskan, tagi pagi jam 06.15 wib, Saya bersyukur dengan adanya turun  hujan ,walaupun sebentar ,papar nya maman.

Lanjut maman , saya ucapkan puji syukur dan Alhamdulillah  Allah SWT,tadi pagi sekitar jam 05.30 wib telah turun hujan  .Semoga dengan adanya turun hujan ini bisa membawa berkah dan senantiasa menjadi ke makmuran bagi para petani di sekitar sodong Tasikmalaya ucapnya.

Dengan turun hujan ini mudah-mudahan di kota kami ataupun kota yang lainnya bisa membawa berkah dan nikmat yang di berikan oleh Allah SWT ,semoga dengan turun hujannya ini menjadi tanaman kami bisa menjdi subur semoga Allah SWT,memberikan kesehatan , ke mulyaan kepada umat nya Amin pungkas*(red).


Redaksi : Gaib.

BACA JUGA BERITA LAINNYA