Breaking News

Komunitas GEPREK Akan Kembali Geruduk Pemda Dan Disnakertrans Kabupaten Karawang.



kabarlidikindonesia.com Jum'at 1 Maret 2024.Karawang – Sudah empat kali demo, Pemerintah Daerah dan Disnakertrans Kabupaten Karawang sampai hari ini tidak ada perubahan sedikit pun.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Gerakan Pengangguran Remaja Karawang (GEPREK), Endang Macan Kumbang,” Jumat (1/3/2024) siang dikediamannya.


Ketika di klarifikasi,Endang Macan Kumbang menyampaikan kepada media online sebelum Ramadhan, dirinya bersama ribuan para pengangguran remaja yang tergabung dalam Komunitas GEPREK akan geruduk kembali kantor Pemda dan Disnakertrans Kabupaten Karawang.

Lanjut ia “Saya bersama ribuan anggota Komunitas GEPREK akan kembali geruduk kantor Pemda dan Disnakertrans Kabupaten Karawang untuk merubah sistem penerimaan tenaga kerja dan membasmi para oknum-oknum calo yang justru menghambat putra putri, daerah untuk bekerja di PT, yang ada di wilayah Karawang,” tutur nya .

Endang macan kumbang menghimbau kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Karawang agar ikut serta membantu dalam mensukseskan para pengangguran Karawang untuk bekerja di perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Karawang.

“Pemda dan Disnakertrans Karawang jangan tutup mata, jangan tutup telinga, respon dengan keluhan dan tangisan jeritan para pengangguran yang ada di wilayah Karawang , semakin hari semakin banyak pengangguran dan semakin tinggi persentasenya di atas 10 persen,” tandas Endang." Pungkas*

Red :Asep Gaib.

BACA JUGA BERITA LAINNYA