Breaking News

DI DUGA BAIM WONG IMiNG IMING AKAN MEMBERIKAN HADIAH TUNAI SEBESAR RP 20 JUTA.


Karawang - Di duga sering terjadi penipuan di kalangan masyarakat melalui titok , fecebook dengan iming iming akan di berikan hadiah sebesar Rp 20 juta dan akan di trasfer melalu rekening korban yang sudah vidio colan dengan saudara Baim wong , yang akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 20 juta di duga malah tertipu sabtu malam minggu 11 maret 2024.

Korban yang berinisial (s) mengatakan , saya di bel oleh saudara Baim wong dengan melalui w,aan dan Vio colan langsung dengan Baim wong mengatakan anda mendapatkan hadiah kata Baim wong.Dan Baim wong minta agar saya segera kirim norek saya dan bicara akan diberikan uang tunai sebesar Rp 20 juta 

Lanjut korban , kata Baim wong menyuruh saya agar cepet cepet trasfer ke rekening Baim wong supaya persyaratan dan harus wajib membayar adminitrasi yang sebesar Rp 95 ribu , kalau sudah memenuhi persyaratan dan segera di trasfer tutur nya,Setelah beberapa jam menunggu nunggu ternyata saya tertipu ucap korban.

          tanda bukti korban   

Kami atas nama masyarakat jelata dan kami memohon kepada pihak ke polisian agar segera bertindak dan tangkap karena hal ini sering merugikan masyarakat luas tutur nya.Sekali lagi kami mohon kepada pihak kepolisian segera bertidak supaya masyarakat tidak tertipu lebih banyak dan semoga atas keluhan masyarakat ini di tanggapi serius yang sering tertipu dan di rugikan .

Kami mohon kepada pemerintah agar segera menghapus aplikasi titok dan aplikasi fecebook. Segera di hapus supaya mengurangi prihal penipuan penipuan yang sering terjadi di kalangan masyarakat dan kejanggalan yang tidak masuk akal pungkas ( Tim)

Reporter : Sakim Gumilar.

BACA JUGA BERITA LAINNYA