Breaking News

Memperingati Isro Mi'raj Nabi Besar Muhammad saw,Bulan Rojab Setiap Setahun Sekali.


www.kabarlidikindonesia.com ,kamis7maret 2024,Karawang-Gelar acara isro mi'raj Nabi Muhammad saw, yang bertempat di Aula Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat Kamis 7 Maret 2024.

Alhamdulilah dalam peringatan isro mi'raj ini di disambut hangat oleh pemerintahan setempat bapak Camat Banyusari Iwan Ridwan.beserta jajaran nya dan masyarakat setempat.

Bulan rojab ini adalah bulan yang bersejarah karna di bulan itu ada satu peristiwa yang sangat luar biasa yaitu : isro miraj ,dalam perjalanan Nabi Muhammad saw dari masjidil harom ke masjidil akso hingga sampai naik ke langit ke 7 sampai sidrotul muntaha.

Di perjalanan isro miraj nabi besar muhammad saw beliu diperlihatkan pada berbagai keagungan Allah.

Hasil dari pada Isro Miraj diantaranya yaitu : solat 5 waktu yang langsung di terima oleh Nabi Muhammad saw tanpak perantara malaikat jibril.

Alhamdulilah pula dengan diperingatinya hari besar islam ini umat islam bersatu kompak serempak yang melambangkan bahwa umat islam itu bersaudara tak mengenal suku dan bahasa bahkan disebut pula dengan kalimat ukhuwah islamiyah pungkas nya.


Red : Asep Gaib

BACA JUGA BERITA LAINNYA