Breaking News

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Mohon Maaf Lahir Dan Bathin.


kabarlidikindonesia.com minggu 10 maret 2024 .

Karawang - Kami atas nama Keluarga Besar Media online Kabar Lidik Indonesia.com ,mengucapkan Selamat  menunaikan Ibadah Puasa , mohon Maaf lahir dan bathin, atas kesalahan serta kehilafan dalam bertutur kata sehari - hari dan di luar atau di group.

Sebelum masuk di bulan puasa yang penuh barokah kami atas nama media  Kabar Lidik Indonesia com , beserta kru kami mohon maaf lahir dan bathin dan semoga di bulan suci ini kita di berikan umur panjang ,sehat dan di mudahkan Rezky nya serta di berikan keselamatan dari segala fitnah.


Bulan Ramadhan jatuh pada tahun 2024 / 1445 Hijriah pada hari Senin/ selasa,Yu mari kita sama sama berdoa dan menjalankan ibadah puasa, untuk meleburkan dosa - dosa yang sudah kita berbuat atau yang di sengaja dan tidak di sengaja.

Semoga Allah Swt mengampuni atas segala kesalahan kita , yang selama ini kita perbuat dulu ...amin yarobal,alamin yu bareng-bareng membacakan Alfatihah ,dan semoga media Kabar Lidik Indonesia.com, supaya lebih maju lebih di percaya di kalangan publik Indonesia juga semoga kru- kru Media Kabar Lidik Indonesia .com , semoga di berikan umur panjang dan sehat dan di mudahkan Rezky yang cukup amin pungkas *.

Wasalam :Pimpinan Redaksi

 Kaba Lidik Indonesia.com.

Asep Gaib.

BACA JUGA BERITA LAINNYA