Breaking News

OSIS PKBM Sanggar Juang Cirejag Gelar Family Gathering Di Kebun Ketahanan Pangan Balonggandu Kecamatan Jatisari


kabarlidikindonesia.com kamis 7 maret 2024.

Karawang-Sebelum memasuki bulan suci ramadhan 1445 H, OSIS PKBM Sanggar Juang Cirejag Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang menggelar Family Gathering di Kebun Ketahanan Pangan Desa Balonggandu, Kamis (7/3/2024).

Menurut Tedi Fitnaguhardi Family Gathering Sebagai sarana untuk mendekatkan hubungan antara Anggota OSIS PKBM Sanggar Juang serta mengembalikan suasana Organisasi agar kembali segar dialam terbuka.

“Family Gathering Osis PKBM Sanggar Juang untuk mengenalkan Kebun Ketahanan Pangan ke para siswa didik PKBM Sanggar Juang agar mengenal tumbuhan dan hewani penunjang ketahanan pangan,”ungkapnya (7/3/2024).

Dikatakan Tedi kegiatan tersebut di isi  oleh kegiatan Edukasi Pertanian, yang perlu dikenal oleh para siswa didik PKBM Sanggar Juang. Sehingga kedepannya siswa didik mengenal jenis jenis dan kretaria penunjang ketahanan pangan.

“Saya berkewajiban untuk mengenalkan tentang tumbuhan dan hewani ketahanan pangan, ada berbagai macam tumbuhan, dan kolam ikan, serta tanaman padi di Kebun Ketahanan Pangan Desa Balonggandu,”ungkapnya.

Selain itu kata Tedi, dengan family Gathering dialam terbuka, bagus untuk kesehatan siswa didik. Sambil olahraga dan mengenal lingkungan hayati dan hewani.

“Olah raga dan mengenal jenis tumbuhan di Kebun Ketahanan Pangan Balo.nggandu. Sebelum masuki bulan puasa family Gathering sebagai ajang kegiatan positif yang dilaksanakan oleh OSIS PKBM Sanggar Juang Cirejag Kecamatan Jatisari,”pungkasnya


Red : Asep Gaib.

BACA JUGA BERITA LAINNYA