Breaking News

PEMDES GEMPOL KOLOT BAGIKAN BERAS CBP SEBANYAK 347 KPM BANYUSARI KARAWANG



kabarlidikindonesia.com kamis tanggal 8 mei 2024.Karawang - Pemdes Gempol Kolot Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat,bagikan bantuan beras CBP ( cadangan beras pangan) sebanyak 347 KPM , yang berlokasi di depan halaman kantor desa Gempol Kolot.


Masyarakat antusias dengan adanya bantuan beras CBP ( cadangan beras pangan) sangatlah senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintahan pusat yang telah membagikan bantuan beras. 

Warga masyarakat Gempol Kolot sekitarnya mengucapkan banyak terima kasih , kepada pihak  pemerintahan Desa Gempol kolot yang telah membagikan beras bantuan.


Menurut salah satu warga Desa Gempol kolot, mengatakan kepada media kabarlidikindonesia.com . Saya sangat berterima kasih banget kepada Pak Lurah dan para staf desa gempol kolot .


Alhamdulilah saya mendapat pembagian atau bantuan beras pada hari ini dan sayapun sangat terbantu dengan adanya bantuan beras. Semoga bapak kepala desa Gempol kolot dan para staf - staf nya semoga di berikan umur panjang dan sehat amin pungkas .


Red :Asep gaib

BACA JUGA BERITA LAINNYA