Breaking News

Kegiatan Pembangunan Jembatan Penghubung Antar Dusun Di Desa Banyuasih Sambut Baik Oleh Warga Masyarakat Setempat





www.kabarlidikindonesia.com selasa 18 juni 2024.

KARAWANG - Desa Banyuasih Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat, yang sedang di bangun jembatan dari anggaran Dana Desa (DD) tahap 1 dengan panjang 11.0 × Lebar. 3,0,×Tinggi . 0,20 m, masyarakat dusun kalen buntu menyambut baik dengan terbangun nya jembatan baru , masyarakatpun antusias atas terbangun nya jembatan penghubung antar dusun ke dusun.

Terbangun jembatan ini Masyarakatpun sangat gembira sekali karena dengan ada nya jembatan ini, menyakini bahwa masyarakat bisa meningkatkan perekonomian di masa depan .

warga masyarakatpun mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintahan Desa Banyuasih yang telah merespon atas ke keluhan warga , sehingga mengabulkan ajuan kebutuhan masyarakat yang selama ini,

Jembatan adalah akses masyarakat yang paling utama dan sangat penting karena maju dan mundur perkonomian yang harus di tunjang dengan adanya pembangunan jembatan irigasi

Alhamdulilah saat ini jembatan Irigasi sudah terbangun,karena jembatan salah satu jalan penghubung antara dusun ke dusun serta kebutuhan  jembatan ini tidak bisa di pisahkan dengan kebutuhan warga masyarakat tersebut.

Dibangunnya Jembatan Irigasi ini masyarakat angkat kan dua jempol tangan karena baru kali di desa Banyuasih terbangun jembatan permanen .Mudah - mudahan pekerjaan jembatan ini lancar kondusif karena pembangunan jembatan ini adalah akses masyarakat yang tidak dapat di pisahkan dengan kebutuhan dan ke hidupan sehari - hari. pungkas.


Red : Asep gaib.




BACA JUGA BERITA LAINNYA