Breaking News

SDN GEMPOL KOLOT MENGGELAR ACARA PERPISAHAN YANG DI GELAR DI DEPAN HALAMAN SEKOLAH, DESA GEMPOL KOLOT KECAMATAN BANYUSARI.




Karawang - SD Negeri Gempol kolot Kecamatan Banyusari ,Kabupaten karawang propinsi Jawa Barat, menggelar perpisahan Di bulan Juni ini ada momen spesial bagi siswa-siswi dan para guru, para wali murid yang di gelar di halaman SD Negeri gempol kolot, yakni adanya kenaikan kelas dan yang akan melanjutkan jenjang Pendidikan selanjut nya.

Yang di hadiri para guru,para orang tua murid dan masyarakat setempat untuk menyaksikan acara gelaran samenan putra putri nya ,yang baru lulus dan menyaksikan pentas tarian tarian khas sunda

Selain itu para guru memberikan ucapan selamat dan berharap para murid yang lulus bisa melanjutkan ke jenjang kependidikan selanjut nya ,kenang-kenangan berupa pepatah guru kepada murid yang baru lulus

Memberikan ucapan atau kata-kata perpisahan kepada guru saat momen perpisahan adalah cara yang baik untuk menunjukkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada guru atas segala bimbingan, ilmu, dan dukungan yang telah diberikan selama masa belajar.

Dalam sambutan nya Kepsek menyampaikan jangan pernah bosan  belajar ,karena belajar salah satu  jalan yang menuju gerbang keberhasilan untuk masa depan tutur nya.


Di tempat yang sama para siswa siswi menyampaikan kepada semua guru , meminta maaf kepada  guru guru yang telah mendidik hingga jasa nya tak terhitung dan sangatlah mulia.

Wahai sang pahlawan engkau adalah pelita hati .Di dalam kegelapan dan kebodohan kami berpikir ,engkau telah meyinari dunia kami dengan cahaya ilmiah ,ke relung hati kau panah dengan arti kehidupan.


Wahai sang guru engkaulah pahlawan yang sangat mulia yang tak henti henti engkau memberi harapan,memberi petunjuk ,harapan masa  depan untuk kami .guru maafkan atas kehilapan kami ,maafkan atas kelalaianku yang tidak disiplin .

"Guru maafkan kami yang selama ini membuat mu kecewa" ,  sering kami melanggar kedisiplinan hingga kami membuat mu kecewa,guru selamat tinggal selamat berpisah ,semoga engkau di berikan berumur panjang ,sehat walafiat,guru Jasa mu sungguh mulia hingga kami bisa hidup sehat untuk berpikir pungkas.


Red : Asep gaib

BACA JUGA BERITA LAINNYA