Breaking News

H. Muhammad Sayegi Dewa Ketua Umum Ormas GMPI Akan Calonkan Diri Di Pilkada Tahun 2024 Mendatang.


Kabarlidikindonesia.com 11 mei  2023.

KARAWANG -Pengusaha Asli putra daerah Karawang yang juga Ketua umum Ormas GMPI, Haji Muhammad Sayegi dewasena yang akrab di sapa haji dewa mengadakan silahturahmi bersama warga sekitar dirumah kediamanya di perum graha puspa bermaksud siap untuk maju di Pilkada Karawang tahun 2024.

Dalam kesempatanya haji Dewa merasa sangat miris dan prihatin melihat banyaknya pengangguran di Karawang, padahal Karawang sendiri merupakan kota industri.



Saya sangat miris dengan kondisi Karawang saat ini terutama banyaknya pengangguran dimana-mana, bahkan di pelosok-pelosok daerah sangat terasa,” ucapnya, kamis (11/05/2023).

dalam kesempatanya pak haji dewa mohon do'a dan dukunganya kepada warga, yang mana kakaknya yang bernama haji taupik ismail akan mencalonkan kembali DPRD tingkat propinsi jawa barat melalui partai PDIP, selain itu, haji dewapun mohon do'a dan dukungan ingin mencalonkan bupati karawang tahun 2024.

Dikatakannya, saat ini banyak sekali warga Karawang yang ingin bekerja , bahkan saking inginnya bisa kerja sampai mengeluarkan uang, namun hasilnya malah tertipu oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab.

Alih alih, mending bisa di terima kerja mah, ini kerja tidak uang pun lenyap. Dengan banyaknya kejadian seperti ini saya sangat miris, dengan mengucapkan bismillahirohmanirrohim saya berniat mencalonkan diri ke pilkada 2024 mendatang, saya ingin memberantas pengangguran agar masyarakat Karawang semua bisa bekerja,” tuturnya.

Selain itu, menurut haji Dewa, dirinya terpanggil untuk memajukan Karawang dengan mengabdikan diri sebagai Bupati Karawang, untuk menyelesaikan permasalahn-permasalahan yang ada di karawang terutama memberantas angka pengangguran.


Tentunya Saya akan menyalonkan diri di pilkada mendatang karena saya ingin perubahan suasana yang ada di Karawang ini. Melalui partai PDIP saya siap untuk merubah karawang lebih baik dan Insya Alloh tidak akan ada angka pengangguran hingga di plosok atau di daerah" pungkasnya.



Reporter  :Junaedi/Epeng

Editor      : Bang gaib.

BACA JUGA BERITA LAINNYA