Breaking News

LAGI - LAGI SAMPAH ECENG GONDOK YANG MEMBUAT WARGA MENGELUH DI DUGA PIHAK PENGAIRAN GAK BECUS KERJA ABAY KAN TUGAS NYA.



www.kabarlidikindonesia.com kamis 28 /09 /2023.

Karawang - Lagi - lagi sampah eceng gondok yang membuat masyarakat dusun kalen buntu Desa  Banyuasih , Kecamatan Banyusari  ,Kabupaten Karawang ,Propinsi Jawa Barat .Di duga waker laleikan pungsi tugas sebagai  pelayanan masyarakat abay kan tugasnya.

 ( Lokasi irigasi tumpukan sampah eceng gondok)

Masyarakat Keluhkan kehadiran sampah eceng gondok yang sering numpuk di aliran irigasi ,pasal nya sering sekali mengalami tersendat,sehingga saluran aliran air irigasi mampet , karena dengan adanya tumpukan sampah eceng gondok ,yang tentunya membuat masyarakat , mengeluh ,kesal  kehadiran sampah eceng gondok.


 Sangat di sayangkan para waker abay kan tugasnya .Padahal mereka di gajih oleh pemerintah tapi tidak becus melakukan tugad sebagai waker ,tidak mengerti akan tugas , pungsi sebagai mitra PJT yang menugaskan waker untuk melakukan kegiatan ,mengerjakan tugas sebagai waker .

Sehingga seringnya tersendat saluran irigasi .Yang seharus nya sampah -sampah eceng gondok ini di angkat ke darat lalu di buang ke tempat pembuangan sampah namun mengapa malah di buang ke irigasi sama juga bohong.

(*Waduh para waker makan gajih buta*)

Kami atas nama warga dan masyarakat kalen buntu dan sekitar nya ,menghibau kepada pihak pjt agar segera di menegur ,kepada  para waker agar melakuan pembersihan irigasi ,jangan sampai masyarakat yang melakukan . 

Juga agar waker bekerja dan mengerti tugas sebagai waker,Buat apa di kerjakan di gajih kalau gak becus ,menjalankn tugas sebagai pegawai pengairan jika gak menjalankan tugasnya sebagai waker Akah memahami arti waker ? dan tugas waker ?! , pungkas* ( red/ gaib)


Redaksi kabarlidikindonesia.com .

BACA JUGA BERITA LAINNYA