Breaking News

NGARIUNG BERSAMA KEPALA DESA CILAMAYA KULON DI MAKOM SINGGA PERBANGSA MAKAN BERSAMA.


www.kabarlidikindonesia.com selasa26/09/2023.

KARAWANG -Gelar acara Maulid Nabi Muhamad SAW di makom singa perbangsa di wilayah pemerintahan Desa Manggung Jaya ,Kecamatan Cilamaya Kulon , Kabupaten Karawang ,Propinsi Jawa Barat.Sebelum acara di mulai para Kades cilamaya kulon nariung mengadakan makan bersama, sambil ngobrol ,ngaler ngidul, mengunggu acara Maulid Nabi SAW di mulai.

Dengan riungan bareng semua para Kades samabil melepas dahaga ,lelah karena udara nya sangat panas .Matahari yang  menyengat luar biasa,sekita sambil makan dan ngobrom tak tersa panas  hilang di ganti denga riang gembira ,namun ada hal perlu di gali, bahwa kesempatan inilah dengan di gelar nya maulid nabi SAW kita saling tukar paham dan pengalaman, yang tentu menggali pontensi ,mendidik  kehidupan di masa yang akan datang. 

Bersendu goroy sambil gobrol untuk menghilangkan rasa jenuh dan bosan ketika bekerja sehari -hari ,modal utama adalah goyon ,sambil humor. Hanya untuk menghilang rasa bosan dan jenuhan hati . Menungu itu , pekerjaan yang sangat membosankan dan mengesalkan,,kini rasa bosan ,rasa jenuh , seketika hilang alias bablas angin ne dan tak terasa acara maulid  sudah di mulai.

(**Wah...wah....bukan di main pusing ,jenuh nya hilang**)

Tuan rumah Kades embun mengatakan bahwa maulid Nabi SAW, ini adalah  salah satu sarana untuk membingbing , mendidik agar kita bisa mengali potensi diri ,  kita harus bisa menjadi  manusia yang berahklak tinggi dan berbahasa juga berbangsa hakiki dan bertanah air ,karena hidup harus berpadu bersama  dan bersatu agar kita bermoril tinggi dan kokoh di masa depan.

Halaman Makon Singa Perbangsa sangat luas di kelilingi pagar yang kokoh , juga halaman ini bisa menampung para jemaah ribuan yanh hadir di acara maulid nabi SAW pungkas*

Redaksi  : Asep Gaib.

Redaksi : Asep Gaib.

BACA JUGA BERITA LAINNYA