Breaking News

Caleg PKB Nomor 1 Daerah Pemilihan 5, Ricky sofiyan Karawang Ajak Masyarakat Salurkan Hak Politik Di Pemilu 2024.


Karawang-Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang mengajak masyarakat Daerah Pemilihan 5 Karawang untuk menyalurkan hak politik di Pemilu tahun 2024, Rabu 14 Februari mendatang.

Menurut Ricky Sofiyan, Pemilu sebagai proses pengujian kedaulatan rakyat , yang digelar lima tahun sekali untuk memilih para calon wakil rakyat DPR RI, DPRD Provinsi Jabar dan DPRD Kabupaten Karawang.

Partisipasi masyarakat dalam pemilu sangat penting sekali dalam kelangsungan berbangsa dan bernegara di Indonesia.

Untuk itu, Ricky Sofiyan mengingatkan kepada masyarakat agar tidak Golput di Pemilu 2024, Karena agenda politik lima tahunan ini sebagai wujud implementasi nilai -nilai demokrasi.

“Partisipasi politik masyarakat sangat menentukan arah kebijakan bangsa kedepannya.

Untuk itu saya caleg DPRD Kabupaten Karawang Daerah Pemilihan 5 mengajak masyarakat supaya datang ke TPS guna menyalurkan hak politik lima tahunan,”tuturnya

Usai bertemu dengan para Pemred Media Online yang tergabung di Forum Pemred CDOB Kita Cikampek di Sekretariat DPC PKB Karawang, Sabtu (20/1/2024).

Dikatakan Ricky Sofiyan, masyarakat mempunyai hak politik di Pemilu Legislatif, Pemilu Presiden 2024. Maka gunakan hak politik tersebut, untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam berbangsa dan bernegara.

“Saya terus menerus ingat masyarakat di Daerah Pemilihan 5 Karawang baik di Kecamatan Jatisari, Kotabaru, Karawang, Banyusari dan Tirtamulya supaya datang ke TPS di Pemilu 2024,”ucapnya.

Ricky Sofiyan juga menyampaikan terima kasih banyak ke masyarakat Daerah Pemilihan 5 Karawang yang telah mendukung PKB sebagai peserta pemilu 2024 dan siap memenangkan PKB di Pemilu Legislatif 2024.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Dapil 5 Karawang yang telah memberikan kepercayaan kepada PKB. Sehingga relawan dan kader PKB bergerak ketengah masyarakat untuk memenangkan PKB di Pemilu 2024 nanti,”pungkasnya

Reporter : ETI.

Editor      Gaib.



BACA JUGA BERITA LAINNYA