Breaking News

Pisah Sambut PJ BPS Kecamatan Jatisari, H.Asep Suryadi Kepada Agus Syaripudin


kabarlidikindonesia.com sabtu 11 mei 2024.

Karawang - Acara pisah sabut Badan Pusat Statistik (BPS) kecamatan Jatisari  dari penanggung jawab (PJ) yang lama kepada PJ yang baru di laksanakan di pemancingan Tiga Dara yang beralamat di Dusun Bambu H.Amin RT.001/007 desa Jatiwangi, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, pada 11 Mei 2024.

Asep Suryadi dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari semua pihak. Dalam melaksanakan tugas, saya selaku  petugas BPS Kabupaten Karawang di Kecamatan Jatisari, selama 3 tahun ini dapat menjalankan tugas sebagai mana mestinya berkat dukungan serta kerja sama dari rekan-rekan mitra sekalian di Kecamatan Jatisari. 

Terlepas dari kenyataan bahwa saya harus bertugas di kecamatan lain, saya berharap kebaikan dan kerja sama yang kita lakukan dapat terus berlanjut demi perbaikan data untuk Indonesia yang lebih baik serta terus bermanfaat untuk semua pihak.

Sambutan dari Tatang Supriatna  yang mewakili  Mitra BPS se-kecamatan Jatisari, mengucapkan terima kasih kepada H.Asep Suryadi. Selama beliau Berada di kecamatan Jatisari, kami dapat bekerja sama dengan baik dan banyak memberikan pengetahuan serta banyak ilmu kepada kami para Mitra BPS. 

Kami juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas nama Mitra BPS se kecamatan Jatisari atas kesalahan dan kekhilafan yang telah kami lakukan selama tiga tahun ini.

Penanggung jawab BPS yang baru dalam hal ini Agus Syaripudin menyampaikan, "Semoga kehadiran saya di kecamatan Jatisari dapat diterima oleh rekan-rekan sekalian, para tokoh masyarakat, tokoh agama, para Kades, dan bapak/ibu yang hadir di sini".

"Saya yakin masih ada kekurangan dan kesalahan dari saya dalam pelaksanaan tugas dan pekerjaan saya, karena kita semua masih sama-sama belajar, semoga kita bisa saling mengingatkan dan apa yang telah dibangun terkait kerja yang baik antara mitra di kecamatan Jatisari dengan pihak BPS semoga tetap terjaga dan terpelihara" ucapnya.(en)

Reporter :  (  j ).

Editor       : Bang Gaib.


BACA JUGA BERITA LAINNYA