Breaking News

PARA PEDAGANG PASAR CIWASTRA KEWALAHAN MENJELANG BULAN PUASA PERTAMA DI SERBU PENGUNJUNG MEMBELI KEBUTUHAN POKOK.




www.kabarlidikindonesia.com senin 11 maret 2024.

Bandung - Pengunjung padati pasar Ciwastra menjelang bulan puasa pertama.Pasal nya masyarakat untuk membeli kebutuhan di hari yang pertama dir bulan puasa , untuk kebutuhan menjelang saur dan berbuka puasa.Para pedagang di pasar Ciwastra mulai sibuk melayani para pengunjung yang datang hingga memadati lokasi pasar Ciwastara.

      Gambar kebutuhan pokok.

Eti salah satu pedagang yang berjualan bumbu dapur dan kebutuhan pokok ,seperti minyak goreng, indomie ,mama lemon ,  ,sabun cuci , minuman jos dan semua kebutuhan pokok ada dan lain lain nya.

Eti pun sampai kewalahan melayani para pelanggan dan pengunjung yang datang ,namun Eti merasa senang juga bahagia di saat melayani para pengunjung .

Jelang bulan puasa yang pertama,Eti pun merasa diri nya senang , bahagia melayani pengunjung dengan tutur  ramah dan sopan alhamdulilah hari ini dagangan saya pun terjual banyak amin kata Eti.

       Gambar dagangan pokok.

Lanjut Eti , saya sangat senang hati, melayani para pengunjung dan saya sangat berterima kasih kepada Allah swt , pada hari ini jelang di hari pertama bulan puasa dan dagangan saya laris terjual banyak tutur Eti pungkas**.

Reporter ; Kabiro Bandung .Eti / ju

Red : Asep Gaib#.

BACA JUGA BERITA LAINNYA